Sabtu, 13 Desember 2014

Komik Petruk by Tatang S. - Scan + download

Assalamu'alaikum Wr. Wb ..
Masih inget sama si petruk, gareng dan bagong dalam serial komik Misteri yang di buat oleh Alhmarhum Tatang S. pas Zaman SD dulu?



iyap.. bagi anak" tahun 90an pasti punya komik ini ..


saya mau share komik" ini yang saya temukkan di lemari pas mau jual" buku ..
eh, saya menemukkan komik ini ..

katanya komik ini udah nga ada yang jual lagi, makanya daripada saya kiloin ke tukang buku bekas lebih baik saya share .. hehe :D
tujuan saya selain untuk nostalgila dan agar komik ini tidak hilang di telan zaman begitu saja..

Ini komik udah saya Scan + Edit ..



WARNING..!!!
Bila Ada yang bersangkutan atas komik ini keberatan karena upload saya harap hubungi saya di badrowhy@gmail.com , nanti bakalan saya hapus dan stop upload komik ini ..
Dan Bila ada yang ingin meng share komik ini di blog lain saya harap beritahu saya dan copy link yg berupa Adlfly, jangan langsung link downloadnya ..
Terima Kasih


Insya Allah Komik ini akan saya Update tiap hari, minggu atau tiap bulan ..
yah , kalo ada duit buat scan .. nanti pasti saya Update hehehe ... :D

Oke, silahkan Download gan :D

No. 1 - Tatang S. Hantu Pohon Tua - 14 Dec 2014
No. 2 - Tatang S. Hantu Darah Kotor - 14 Dec 2014
No. 3 - Tatang S. Malam Satu Suro - 20 Dec 2014
No. 4 - Tatang S. Dendam Mayat Busuk - 20 Dec 2014
No. 5 - Tatang S. Tuyul Budiman - Next :D
No. 6 - Tatang S. Setan Pohon Aren - Next :D
No. 5 - Tatang S. - Next Wait :D

23 komentar:

  1. ijin dunlud y, tx bgt bro, keep posting

    BalasHapus
  2. mantab buat ngabuburit..DL ya om..MKSH

    BalasHapus
  3. Banyak amat.. ane beli deh gan. kangen banget ni. email ane ke askart0401@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. smoga agan badrowi dpt scanerny buat nycan komik brikut...
    maturnuwun 👍

    BalasHapus
  5. upload lagi dong bang,udah tujuh tahun anak saya sekarang,istri saya waktu ngidam kepengen baca komik petruk,saya cari cari g dapat juga,thanks saya sudah menemukannya,kata istri saya pengen yang lebih banyak lagi khususnya cerita horor atau setan aja bang.thanks saya tunggu upload terbarunya lagi .goodluck.

    BalasHapus
  6. Wah,nostalgia. Smpt cari di toko buki bekas pun ga nemu. Mksh upload nya mas

    BalasHapus
  7. Upload lg gan saya kangen banget ama nih komik. Dulu waktu saya smp hobby banget koleksi buku ini. Thx gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca komik petruk gareng karya tatang s secara online di komikkoplak.blogspot.com ada banyak ceritanya ada lebih dari 30 judul

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. baca komik petruk gareng karya tatang s di komikkoplak.blogspot.com ada banyak ceritanya ada lebih dari 30 judul

    BalasHapus
  10. Membaca komik ini seperti halnya mengingat masa kecil, ngomong-ngomong terima kasih untuk pemilik blog ini yang sudah bersusah payah mengunggah komik petruk-gareng.

    BalasHapus
  11. Makasih ya. Nostalgia banget ini :D

    BalasHapus
  12. Terimakasih om ,, saya jadi ingat sewaktu sd lagi ��

    BalasHapus