Jumat, 12 Desember 2014

Komik Neraka Bisa Bikin Tobat - Scan + Download

Assalamu'alaikum Wr.Wb ..
wah, ane lagi bongkar-bongkar buku ketemu buku bagus nih ..
iyak Judul nya NERAKA , dari judulnya aja udah ngebayangin betapa pedih dan perihnya di neraka ..
Astagfirullah, Naudzubillah, semoga ane termasuk kaum Muslimin yang Masuk Surga ..
iyak, ini komik jadul yang menceritakan atau meng'ilustrasikan keadaan di Neraka, keadaan dimana manusia yang disiksa karena menyia-yiakan dan berbuat dosa di dunia ..
semoga dengan melihat komik ini kalian semua bisa berpikir lagi untuk berbuat dosa ..

komik ini sudah saya scan + edit ..




sebelumnya mau satu link download, cuma daritadi upload langsung 9 mb gagal mulu..
jadi di jadiin dua aja, tapi tenang ini bukan pake hjjsplit ..
jadi part 1 No. 1-15 dan part 2 No. 16-30 ..

silahkan di download ..
tinggal di klik ..!!

Komik Neraka - part 1
Komik Neraka - part 2
-+ 4mb/rar ..
*maaf untuk sementara LINK ane hapus dulu ..
kalau ada yg mau , email ane aja (badrowhy@gmail.com) nanti ane kasih link nya :D

oke segitu aja dari saya, terima kasih dan semoga kita semua termasuk ahli Surga, Amiinn Ya Allah 0:D


1 komentar: