Jumat, 19 Desember 2014

Komik Petruk by Tatang S. Malam Satu Suro - Download

Assalamu'alaikum semua :D ..
semoga kita semua sehat, dan kehidupan kita dirahmati Allah :D ..
Aaamiinn ..

Sesuai janji saya, saya mau update komik petruk by Almarhum Tatang S. ..
yang kali ini judul nya Malam Satu Suro dan Dendam Mayat Busuk ..



berikut scene ceritanya :D


 


WARNING..!!!
Bila Ada yang bersangkutan atas komik ini keberatan karena upload saya harap hubungi saya di badrowhy@gmail.com , nanti bakalan saya hapus dan stop upload komik ini ..
Dan Bila ada yang ingin meng share komik ini di blog lain saya harap beritahu saya dan copy link yg berupa Adlfly, jangan langsung link downloadnya ..
Terima Kasih


Oke, silahkan Download gan :D

No. 3 - Tatang S. Malam Satu Suro

No. 4 - Tatang S. Dendam Mayat Busuk
Thanks For coming here .. ^^ V


6 komentar:

  1. Kalaau d download gmn sh. Dan untuk boxnya make apa

    BalasHapus
  2. Kalaau d download gmn sh. Dan untuk boxnya make apa

    BalasHapus
  3. Nostalgia waktu masih SD,sekarang saya udah punya anak 4 orang, dulu setiap pulang kerja bapak saya selalu membawa komik Tatang.s, Petruk & Gareng, tapi sekarng nggak tau lagi pada kemana komik kesayangan saya

    BalasHapus
  4. sumpah tengkyu banget bruhh... kangen masa kecil gw T_T

    BalasHapus