Kamis, 04 Oktober 2012

Galau Menentukan Outline Skripsi

hah .. ckckck
baru aja kelar ujian TA di BSI & di nyatakan lulus dengan nilai B ( padahal seharusnya A thu -_- , :p) ..
eh, langsung ngerjain tugas yang paling mantep ..
SKRIPSI...
Ya Allah bisakah saya ???
pendaftaran dari tanggal 4 oktober sampe 10 oktober biaya pembayaran 600.000,- di STMIK Nusa Mandiri ..
ada pilihan :
- 2.0 Perancangan sistem program bisnis (Destop/web programming)
- 2.1 Perancangan Animasi Interaktif
- 2.2 Perancangan sistem pakar
- 2.3 Perancangan software

sejujurnya gw bingung sama ntu pilihan semua ... z zz zz zz -_-'
tapi, klo di lihat" yang 2.0 sama 2.1 agak saya ngerti ..
sudah agak terang dikit nh otak ..
eh, ternyata klo Skripsi mesti Riset di PT or CV .. YA Allah ..
makin gelap nh cuaca ..

Ya Allah apa yang harus saya pilih ..
begitulah galau skripsi saya kali inh ..
semoga bisa.. AMIN YA Allah ..

Bismillah ...

n mulai sekarang mau sering isi bolg ah ..
mumpung di isin pulsa sama ayah ane XD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar